Ponpes Babul Khaer Bulukumba Juarai Porseni HSN

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID-- Pondok Pesantren Babul Khaer Kabupaten Bulukumba, berhasil meraih juara umum dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Pondok Pesantren Daerah. Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional (HSN) tersebut berakhir, Rabu 18 Oktober 2023.

Ketua Panitia, H Subhan menyebut berapa raihan juara di event teesebut. Masing-masing juara 1, hifdzil qura'n 5 juz Putra Putri, Hifdzil Qur'an 1 juz Putra Putri, Qira'atul Kutup Putra Putri, Pidato Bahasa Indonesia Putra, Pidato Bahasa Arab, Kaligrafi Putra Putri, Takrow, Lari 100 Meter Putri dan Lari 200 meter Putri.

Sementara juara 2, yakni Pidato Bahasa Inggris, Mars Hari Santri, Lari 100 Meter Putra dan Lari 200 meter Putra. 

:Alhamdulillah kegiatan sukses terselenggara dan PP Babul Khaer berhasil meraih juara umum," ujarnya, Kamis 19 Oktober 2023.

Subhan berharap prestasi-prestasi para santri terus terceta di kalangan santri. Selain itu menjadi motivasi bagi santri yang lain untuk bergerak ke arah yang lebih baik dalam proses belajarnya guna mensukseskan tujuan pendidikan.

Subhan juga mengapresiasi kerja keras peserta dalam berlatih, mempersiapkan diri dan mental, serta berjuang saat perlombaan.(***)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan