Diva Ananda, Penyanyi Asal Bulukumba Lolos Audisi D’Academy 6

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID-- Diva Ananda penyanyi muda dan berbakat asal Kabupaten Bulukumba, berhasil lolos audisi di ajang Dangdut Academy 6 (DA 6) yang dihelat Indosiar tahun 2023. Hal tersebut berdasarkan hasil pengumuman yang disampaikan secara online, baru-baru ini.

Diva sapaan akrabnya yang juga peserta didik SMA Negeri 1 Kabupaten Bulukumba menceritakan awal mulanya mengikuti audisi pencarian bakat bergengsi tersebut. Tahap pertama ia mengirim video kemudian beberapa hari kemudian dinyatakan lolos audisi secara zoom.

"Yang menjadi juri pada saat audisi zoom yaitu Ical DA dan setelah audisi zoom saya disuruh menunggu beberapa bulan lagi. Suatu kesyukuran berselang beberapa hari sta dapat telfon dari pihak Indosiar untuk mempertanyakan identitas dan tanggal 16 Oktober 2023 dikonfirmasi kembali dan dinyatakan lolos ke Jakarta untuk mengikuti audisi selanjutnya ketemu para juri dari Artis," ungkapnya, Senin 23 Oktober 2023.

Lebih lanjut Diva menceritakan, rencananya, ia akan berangkat ke Jakarta pada 26 Oktober 2023 untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan yang semakin ketat di kompetisi ini.

"InsyaAllah seleksi D'Academy 6 di Studio Indosiar akan berlangsung pada 27 Oktober 2023. Sebagai persiapan yang paling utama adalah persiapan fisik dan mental," tambahnya.

Diva berharap, bisa menampilkan yang terbaik dan lolos untuk audisi selanjutnya dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Bulukumba.

"Terlebih lagi saya memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bulukumba agar diaudisi ini saya mampu tampil maksimal dengan membawa nama daerah tercinta," harapnya.(***)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan