SMAN 18 Bulukumba Juara II Lomba Debat Pentas PAI *Tingkat Kabupaten Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Siswa SMAN 18 Bulukumba berhasil meraih juara II Lomba Debat Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam Pentas PAI tingkat Kabupaten Bulukumba. Kegiatan ini digelar Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAII) dan Kementerian Agama (Kemenag).

Pihak sekolah pun memberikan penghargaan bagi peserta didik berprestasi. Penghargaan diserahkan oleh Kepala SMAN 18 Bulukumba, Abdul Rauf di hadapan seluruh guru dan siswa di sela-sela upacara bendera, Senin 23 Oktober 2023, Menurut Abdul Rauf, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga  kepada siswa beprestasi. Selain itu agar dapat menjadi teladan bagi peserta didik lainnya.

"Kami berharap peserta didik yang telah berprestasi dapat menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya untuk berprestasi," ujarnya, Senin 23 Oktober 2023.

Sementara itu, Wakasek, Kasmiati mengungkalkan, lomba debat diikuti satu tim  terdiri dari tiga siswa, yakni Widia, Nur Erwana dan  Keysa Miftah Ulfia Sofy.

"Semoga dengan kegiatan ini, siswa-siswi lebih termotovasi lagi untuk belajar, meningkatkan kemampuannya agar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa depan," harapnya.(*)

Penulis: Sumarni Editor: Suparman
  • Bagikan