Santri Yaspiq Bulukumba Raih Juara di Mualid Nabi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Santri Pondok Qur'an Yayasan Panrita Insan Qur'an (Yaspiq) Kabupaten Bulukumba, berhasil meraih dua juara dalam lomba keagamaan yang digelar  Remaja Masjid Babussalam Kasuara Kelurahan Tanah Kongkong Bulukumba. Lomba tersebut dalam rangka menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin 23 Oktober 2023.

Pembina Yaspiq Bulukumba, Andi Dian Hidayati, merinci santri dan pencapaian yang diraihnya yakni Muh Fais sebagai juara 1 lomba Adzan dan Andi Iqnu Reza juara 2 lomba ceramah.

"Ajang ini sebagai ajang menggali potensi anak-anak tingkat Kelurahan. Alhamdulillah santri kami berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Tentu kami sangat menyambut baik kegiatan sebagai ini upaya menggali bakat dan minat santri," ujarnya, Selasa 24 Oktober 2023.

Andi Dian berharap prestasi ini dapat memberikan semangat kepada santri Yaspiq lainnya dalam menuntut ilmu. 

"Alhamdulillah semoga prestasi yang diraih ini dapat menjadi penyemangat bagi santri kami agar terus berprestasi dan menuntut ilmu untuk menggapai cita-cita di masa depan, semoga kegiatan ini berlanjut," tutupnya.(*)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan