Seorang Petani di Bantaeng Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
Korban Idris ditemukan tewas diduga bunuh diri di rumah sawah di Desa Rappoa, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng. (Mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Warga Kampung Toa, Desa Rappoa, Kecamatan Pa'jukukang, digegerkan dengan penemuat mayat pria, yang ditemuka tewas tergantung di rumah sawah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, pria bernama Idris berusia 54 tahun, pekerjaan petani, baralamat di Desa Tombolo, Kecamatan Gantarangkeke, pria tersebut ditemukan tewas di rumah sawah milik warga IS, pada Kamis 26 oktober 2023, sekira pukul 15.15 wita.

Idris (51) pertama kali ditemukan oleh AK selaku saksi, menceritakan bahwa saat melintas menuju lokasi temannya yang sementara melakukan pengerjaan irigasi, pada saat itu saksi AK, melihat Idris dalam keadaan tergantung dengan posisi korban dalam keadaan tengkurap dan leher tergantung pada sarung. 

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Bantaeng, IPTU Pandu mengatakan bahwa Idris (54) diduga memiliki permasalahan keluarga, sehingga nekat mengakhiri hidup, diduga dengan cara bunuh diri.

"Iya, permasalahan keluarga, dengan istrinya," singkat IPTU Pandu, kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Jumat 27 Oktober 2023.

Namun, Kasat Reskrim IPTU Pandu belum begitu jauh, menjelaskan penyelidikan selanjutnya.

Korban Idris (54) selanjutnya, dievakuasi oleh pihak keluarga.

Sekira pukul 16.00 wita, personil Polsek Pa'jukukang, KA SPK Polres Bantaeng, Pawas Polres Bantaeng dan Tim Inavis Sat Reskrim Polres Bantaeng melakukan olah TKP. 

Hasil visum luar yang dilakukan oleh Dokter Puskesmas Lasepang, Kecamtan Pa'jukukang, dr Hardianti Amiruddin mengambil kesimpulan, bahwa dalam tubuh korban tidak terdapat ditemukan tanda-tanda kekerasan. (***)

Penulis: Ahmad ZhuhriEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan