Kompak Kerjasama Gapura Gelar Workshop Photography Berbasis Wedding

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Komunitas Fotografer Bulukumba (Kompak) bekerjasama Gabungan Fotografer Rilauale dan Bulukumba (Gapura) menyelenggarakan Workshop Photography dan Photo Competition berbasis wedding. Kegaiatan yang menggandeng bekerja sama Gabungan Fotografer Rilau Alle dan Bulukumba (Gapura) itu berlangsung di Hotel Arini 2 Bulukumba, Selasa, 31 Oktober 2023. 

Ketua Panitia, Herman Hidayat mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari komunitas fotografer. Selain diikuti fotografer lokal, workshop juga diikuti fotografer dari luar Bulukumba.

"Worshop ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus meningkatkan skill fotografi agar menghasilkan foto-foto yang kekinian sesuai dengan era sekarang," ungkapnya, Senin, 30 Oktober 2023.

Herman menjelaskan, selama workshop berlangsung, peserta akan diajak untuk mendalami teknik-teknik fotografi. Termasuk lighting atau pencahayaan, pose, komposisi, dan angel. 

"Kami berharap komposisi karya fotografer legend ini bisa sesuai dengan era sekarang yang banyak digemari oleh peminat-peminat karya khususnya di dunia wedding dan prewedding," pungkasnya.(**)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan