Pj Bupati Sinjai Buka Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK dengan 15 OPD Pembina

  • Bagikan

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menghadiri sekaligus membuka rapat koordinasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai dengan para 15 Kepala OPD pembina PKK Kabupaten Sinjai, di Command Center, Selasa, 14 November 2023.

Dalam sambutannya, PJ. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati mengatakan rapat koordinasi dilaksanakan sebagai bentuk silaturrahmi para pengurus Tim Penggerak PKK dengan ketua pembina yaitu PJ. Bupati Sinjai sekaligus dengan para OPD pembina.

Beliau berharap rapat ini dapat lebih membangun kolaborasi antar Tim Penggerak PKK dengan OPD pembina, khususnya dalam pelaksanaan program kerja PKK Sinjai tahun 2024.

Sementara itu, Pj. Bupati Sinjai meminta kepada para OPD lebih mengoptimalkan kerjasama dengan Tim Penggerak PKK.

“Kepada para OPD pembina, kiranya dapat mengoptimalkan pelaksanaan program kerja Tim Penggerak PKK baik dari segi penganggaran maupun pengadministrasian, agar tidak tumpang tindih. Bila ada celah mari kita upayakan bersama untuk melaksanakan 10 program pokok PKK ungkap beliau,” harapnya. 

Pada kesempatan ini, rapat juga membahas program-program masing-masing pokja PKK agar dapat berkesinambungan dengan kegiatan yang ada di OPD pembina. (mul/has/C)

  • Bagikan