500 Meter Jalan Rusak di Sapobonto Diaspal

  • Bagikan
Pengaspalan jalan di Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa.

BULUKUMPA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kabar gembira untuk warga Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa. Pasalnya tahun ini kembali dilakukan pengaspalan jalan di desa tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi Pemerintahan Desa Sapobonto, Abdul Kadir , menurutnya walaupun volumennya sedikit namun pengaspalan jalan tersebut sangat membantu.

" Volumenya hanya 500 meter, tetapi warga tetap senang karena paling tidak jalan rusak di Sapobonto berkurang," katanya,

Menurutnya ruas jalan yang diaspal tersebut adalah ruas jalan kabupaten, tepatnya di Ruas Hulo-Balangtaroang.

" Pengaspalan jalan ini juga merupakan aspirasi dari Anggota DPRD, yang telah memberikan perhatian penuh terhadap ruas jalan rusak di desa," jelasnya.

Kadir menambahkan, melalui musrenbang yang dilaksanakan baru-baru ini, pemerintah desa tetap mengusulkan pengaspalan jalan karena masih ada beberapa ruas jalan kabupaten yang rusak.

" Kemudian untuk ruas jalan desa, pemerintah desa tentu mengupayakan agar bisa diperbaiki dengan anggaran desa. Hanya saja perlu kami sampaikan juga bahwa perbaikan dengan menggunakan anggaran desa dilakukan secara bertahap," tutupnya. (**)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Suparman
  • Bagikan