Mahasiswi Bulukumba Raih The Best Intelegensi *Pemilihan Duta Wisata Provinsi Sulsel

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dini Amalia Surisman, mahasiswa asal Kabupaten Bulukumba berhasil meraih penghargaan The Best Intelegensi pada Pemilihan Duta Wisata Tingkat Provinsi Sulsel. Dini  mewakili Kabupaten Bulukumba pada event yang diselenggarakan   Adwindo Sulsel bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Parawisata Provinsi Sulsel, Minggu 19 November 2023.

Mahasiswa Jurusan Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM) ini mengaku,  keiikutsertaanya dalam ajang bergengsi tersebut berawal dari seleksi tingkat labupaten. Ia kemudian dipercaya mewakili Bulukumba di tingkat provinsi.

"Tentu ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. Ini dicapai dengan tidak mudah memerlukan dukungan dan support dari berbagai pihak utamanya orang tua," ucap Dini.

Alumnus SMAN 8 Bulukumba ini menyampaikan terima kasih kepada pihak Adwindo dan Disparpora Bulukumba. Suoport dan dukungan yang diberikan dengan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, ayah Dini, Surisman sebagai orang tua merasa bangga dengan prestasi yang diraih putrinya. Apalagi dengan persaingan yang cukup ketat, putrinya mampu meraih juara IV.

"Sebagai orang tua berharap semoga kedepannya bisa yang terbaik. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Adwindo Bulukumba dan Disparpora Bulukumba telah memfasilitasi dan memberi kepercayaan putri kami  berkompetisi di tingkat provinsi," tutupnya.(**)

Penulis: SumEditor: Suparman
  • Bagikan