Lomba Paduan Suara HUT Korpri Berlangsung Meriah dan Penuh Kejutan

  • Bagikan
Penampilan tim dari BKPSDM Bulukumba pada Lomba Paduan Suara HUT Korpri ke-52.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Lomba Paduan Suara yang dilaksanakan dalam rangka HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Bulukumba berlangsung meriah dan penuh kejutan. Tahun ini, Lomba Paduan Suara diikuti 28 tim yang berasal dari perwakilan OPD, Cabang PGRI, Cabang Dinas dan IGTKI.

Rohani, penanggungjawab Lomba Paduan Suara mengatakan dibanding tahun-tahun sebelumnya, lomba paduan suara tahun ini lebih semarak karena lebih banyak tim yang mendaftar sebagai peserta lomba.

Menariknya, semua tim berusaha tampil maksimal dengan berbagai keunikan dan kekhasan. Ada yang menggunakan aksesoris seperti syal, ada juga yang tampil atraktif seperti yang ditunjukkan tim dari BKPSDM. Bahkan tim Paduan Suara BKPSDM menjadi tim yang seluruh anggota paduan suaranya adalah laki-laki.

Lomba Paduan Suara dilaksanakan selama dua hari, Senin 20 November dan Selasa 21 November 2023. Ketua Seksi Lomba, Andi Ferryawan memberikan arahan mengenai pelaksanaan lomba dan hal-hal apa saja yang perlu untuk diperhatikan oleh peserta. (nad)

  • Bagikan