Staf Ahli Bupati Tutup Secara Resmi Kejuaraan Sepak Bola Talle Cup III di Sinjai Selatan

  • Bagikan

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Turnamen Sepak Bola Talle Cup III Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Jekka, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, kini telah berakhir, Senin, 20 November 2023.

Kegiatan tersebut ditutup secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM Setdakab Sinjai, Andi Mandasini.

Acara penutupan juga turut dihadiri Forkopimda dan Camat Sinjai Selatan, Andi Baso Mangunrawa.

Dalam sambutannya, Andi Mandasini menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna.Sipakatau Desa Talle yang telah sukses melaksanakan turnamen ini.

“Tentu sebagai pemerintah daerah sangat mendukung apalagi turnamen ini sebagai kontribusi peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Ia berharap, melalui turnamen sepak bola ini dapat melahirkan pesepak bola yang berbakat dan berprestasi.

“Semoga olah raga sepak bola kita di sinjai semakin berkembang dan ke depan kita mampu bersaing di level yang lebih tinggi," harap Andi Mandasini mewakili Sekda Sinjai.

Tak hanya itu, selain sebagai ajang kejuaraan, turnamen sepak bola ini juga akan menjadi tolak ukur perkembangan persepakbolaan di kabupaten Sinjai terkhusus di Kecamatan Sinjai Selatan dan terlebih di tingkat desa.

“Terakhir saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim sepak bola yang telah mengikuti turnamen ini dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas, kepada para pemenang kami juga menyampaikan ucapkan selamat," ujarnya. (mul/has/B)

  • Bagikan