Cooling System, Cara Polsek Galsel Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 

  • Bagikan


TAKALAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Polsek Galsel Polres Takalar menggelar kegiatan Cooling System dengan mengedepankan upaya Preemtif dan Preventif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024.

“Cooling System ini adalah upaya menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga Kamtibmas tetap terjaga dan terkendali," ungkap Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galsel Iptu Andi Aldiansyah, Rabu, 22 November 2023. 

Dalam kegiatannya, Polsek Galsel melaksanakan patroli sambang ke masyarakat, hingga obyek-obyek vital dengan memberikan imbauan Kamtibmas. 

Polsek Galsel mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kerukunan dalam menghadapi proses Pemilu 2024.

“Kita menggelar patroli sambang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2024," tutur Andi Aldiansyah.

"Polri dan masyarakat perlu bekerja sama sebagai Cooling System guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan pemilu yang damai dapat terwujud,” pungkas Andi Aldiansyah. (hen/has/B)

  • Bagikan