Ikatan Persaudaraan Dinasti Karaeng Laikang Salurkan Bantuan untuk Palestina

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Dinasti Karaeng Laikang Kabupaten Bulukumba, menyalurkan bantuan untuk Palestina. Donasi diserahkan melalui Badan Penyaluran Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bulukumba, Senin 27 November 2023.

Bantuan senilai Rp 1.000.000 tersebut diserahkan langsung Pembina Penasehat Persaudaraan, H Andi Kamaluddin Jaya, S.Pd., didampingi Sekretaris Umum Persaudaraan sekaligus Pendiri Dinasti, H Andi Mawardi AM Ishak, S.Ag.,MM.

Andi Kamaluddin Jaya mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada rakyat Palestina yang saat ini tengah menghadapi situasi krisis perang akibat invasi militer Israel.

"Kami sangat prihatin melihat kondisi sesama muslim di Palestina. U ntuk itu kami Ikatan Dinasti Karaeng Laikang berinisiatif untuk membantu sebagai wujud kecintaan kami terhadap rakyat Palestina," ungkapnya, Senin 27 November 2023.

Mantan Ketua PD Muhammadiyah Bulukumba ini menjelaskan, bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan seluruh keluarga yang tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Dinasti Karaeng Laikang Kabupaten Bulukumba.

"Saya ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga Dinasti Karaeng Laikang yang sebesar-besarnya, atas donasinya. Saya berharap bantuan kemanusiaan ini nantinya dapat memberikan tebaran manfaat bagi warga Palestina," harap Kamaluddin.

Selain itu, ia juga mengajak keluarga Dinasti Karaeng Laikang khususnya dan masyarakat Bulukumba pada umumnya untuk senantiasa mendoakan masyarakat Palestina. 

"Semoga krisis yang terjadi di Palestina segera berakhir secara permanen dan semuanya dapat melanjutkan hidup yang penuh keberkahan di masa yang akan datang," tutupnya.(***)

Penulis: SumEditor: Suparman
  • Bagikan