Nursakti Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bulukumba

  • Bagikan
Foto: Proses pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Nursakti, oleh Ketua DPRD Bulukumba, sebagai PAW anggota DPRD Bulukumba sisa masa jabatan 2019-2024. (Mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabu- paten Bulukumba, menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda pelantikan Nursakti sebagai Pengganti Antara Waktu (PAW) anggota DPRD Bulukumba, Senin, 17 Desember 2023. 

Nurasakti menggantikan H Safiuddin dari Partai Bulan Bintang (PBB) sisa masa jabatan 2019-2024.

Rapat Paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Bulukumba itu, dipimpin langsung Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal didampingi wakil letua dihadiri para anggota DPRD Bulukumba. 

Turut hadir Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf, Forkofimda, dan kepala OPD.

Nursakti dilantik menggatikan H Safiuddin yang berpindah partai ke PKS pada Pemilu 2024. 

Usai pelantikan, Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan selamat kepada Nursakti dan berharap terus memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Anggota DPRD Bulukumba boleh berganti, tapi aspirasi rakyat terus diperjuangkan, dan sinergitas Pemda Bulukumba terus berjalan. Sebagai pemeintah daerah, saya mengucapkan selamat dan sukses anggota DPRD yang baru saja dilantik, semoga terus berkiprah, pengaruh keberadaan anda, untuk terus melanjutkan harapan masyarakat Bulukumba,” ucapnya dihadapan anggota DPRD Bulukumba.

Sementara itu, Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal, juga memberikan ucapan selamat kepada Nursakti. Ia berharap Nursakti dapat beradaptasi dan bekerja maksimal sebagai wakil rakyat di sisa masa jabatan ini.

“Kami ucapkan selamat datang, selamat bekerja dan memeperjuangkan dan aspirasi rakyat, serta bekerjasama dengan apemda Bulukumba dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” ucapnya, setelah melantik Nursakti.

Sementara itu, Nursakti mengatakan, jabatan yang diberikan kepadanya merupakan karunia dan amanah.

“Alhamdulillah ini merupakan karunia dari Allah Swt., dan amanah bagi saya, dari hasil kerja-kerja saya dari 2019, bagaimana merealisasikan amanah ini. Semoga ini merupakan langkah baik bagi saya,” ucapnya ditemui usai pelantikan dengan ekspresi bahagia.(ADV/Mad)

  • Bagikan