Pantau Kesiagaan Personel, Kapolres Bulukumba Pantau Pos Nataru Bira

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID  — Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto, melakukan pemantauan langsung di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang didirikan di Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, pada Selasa, 26 Desember 2023.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops AKP Andi Huseng S, Kasat Samapta AKP Baharuddin, Kasikum AKP Sabri SH, dan Kapolsek Bonto Bahari AKP Budiawan.

Kapolres, melalui Kasi Humas Polres Bulukumba Iptu H Marala, menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Lilin 2023 untuk memantau dan mengecek kesiagaan aparat gabungan yang terlibat.

Dalam pesannya kepada anggota, Kapolres mengingatkan untuk selalu siap siaga, bersinergi dalam melaksanakan tugas, menjaga kesehatan, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebelumnya, Kapolres juga memantau dan mengecek langsung kesiapan personel di pos pelayanan yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujungbulu.

Aparat gabungan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol-PP/Damkar, BPBD, dan tenaga kesehatan, bertugas memberikan pelayanan dan pengamanan hingga awal Januari 2024 mendatang.

"Mari bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Bulukumba yang aman dan nyaman, dengan tidak terlibat pada hal-hal yang dapat menganggu kamtibmas," pungkas Iptu Marala. ***

  • Bagikan