Hadiah Tahun Baru, 44 Personel Polres Bulukumba Naik Pangkat

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Terdapat 44 personel Polres Bulukumba meraih kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, yang akan berlaku efektif mulai 1 Januari 2024. Rinciannya melibatkan 7 personel perwira dan 37 personel bintara.

Dalam kategori perwira, terdapat 3 personel yang naik dari pangkat IPTU ke AKP, 3 personel dari IPDA ke IPTU, dan satu personel yang diberikan kenaikan pangkat penghargaan dari Bintara ke Perwira (AIPTU ke IPDA).

Sementara itu, untuk kategori bintara, terdapat 15 personel yang naik dari AIPDA ke AIPTU, 2 personel dari BRIPKA ke AIPDA, 18 personel dari BRIPTU ke BRIGPOL, dan 2 personel dari BRIPDA ke BRIPTU.

Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto, memimpin upacara kenaikan pangkat (Korp Raport) yang digelar di Lapangan Apel Polres Bulukumba, pada Minggu, 31 Desember 2023.

Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto, dalam amanatnya memberikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh personel yang meraih kenaikan pangkat.

"Kenaikan pangkat ini akan menjadi sumber motivasi dan inspirasi baru bagi personel tersebut untuk memantapkan kejuangan, moralitas, dan etika profesi," kata AKBP Supriyanto.

Lebih lanjut, Kapolres Supriyanto menegaskan bahwa kenaikan pangkat harus dijadikan momentum untuk meningkatkan profesionalisme sebagai anggota Polri. Ia mendorong semua personel untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi institusi Polri, Bangsa, dan Negara.

Upacara kenaikan pangkat ini diakhiri dengan penyerahan ucapan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat oleh Kapolres Bulukumba.

Suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan tampak terpancar saat ucapan selamat disampaikan kepada para personel yang meraih kenaikan pangkatnya. (ewa/has/B)

  • Bagikan