SDN 175 Bulo-bulo Nikmati Gedung Baru

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pembangunan dan rehabilitasi sejumlah gedung SDN 175 Bulo-bulo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba,  telah rampung. Program peningkatan infrastruktur yang dianggarkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023 itu, mulai dimanfaatkan tahun ini.

Kepala SDN 175 Bulo-bulo, Erniaty mengatakan, dalam program tersebut sekolahnya mendapat beberapa item pekerjaan. Di antaranya rehabilitasi ruang kelas, toilet, perpustakaan, laboratorium komputer dan toilet dengan total anggaran Rp 2,2 miliar.

"Alhamdulillah pembangunannya telah rampung dan siap untuk kami fungsikan. Karena memang target pengerjaan rampung awal tahun 2024," terangnya, Selasa, 2 Januari 2023.

Erni sapaan akrabnya mengatakan, program tersebut memberikan suasana baru dalam proses pendidikan di sekolahnya. Dengan kondisi gedung yang lengkap dan memadai, tentu memberikan aura positif bagi pendidik dan peserta didik.

"Semoga dengan sarana dan prasaran yang semakin baik, memberikan dampak positif dalam peningkatan motivasi belajar dan prestasi peserta didik," tutupnya. (**)

Penulis: SUMARNIEditor: SUPARMAN
  • Bagikan