KFC Gelar Super Promo Awal Tahun 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- KFC Lovers makin dimanjakan di awal tahun 2024 dengan hadirnya Super Promo Special Price. Sekarang kamu bisa mendapatkan kupon Super Promo setiap pembelian produk apapun tanpa minimal transaksi.

"Di awal tahun kami sengaja mengeluarkan super promo special price. Kuponnya bisa ditukerkan di pembelian selanjutnya. Kemudian ada dua macam kupon Super Promo yang bakal dibagi-bagi. Yakni Kupon Super Promo Special Price 4 Ayam + 2 Nasi cuman 50RB dan kupon Super Promo Special Price 9 Pcs Chicken cuman 90RB," jelas Andi Asnida Pandita, Field Marketing Wilayah Sulawesi Maluku Papua.

Kupon Super Promo Special ini bisa didapatkan di semua outlet KFC. Customer cukup berbelanja produk apapun tanpa minimal transaksi akan mendapatkan struk yang di bagian bawahnya berisikan 2 Kupon Super Promo.

Satu kupon Super Promo hanya berlaku untuk 1 kali transaksi. Masa berlaku kupon Super Promo adalah 15 hari setelah transaksi. "Berlaku di semua store kecuali KFC Bandara. Kupon dapat didapatkan setelah pemesanan dine in, take away dan drive thru," tambah Asnida. (rls)

  • Bagikan