Delapan Pejabat Pensiun 2024

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Terdapat delapan pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba yang memasuki masa purna bakti di tahun 2024.

Pertama, Kepala Inspektorat Daerah, M Taufik yang telah memasuki memasuki purna bakti pada Januari ini. Sehingga saat ini Kepala Inspektorat dijabat oleh Sekretaris Daerah, Ali Saleng sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Selain Taufik sejumlah pejabat lainnta yang akan purna bakti pada 2024 ini antara lain, Kepala Satpol PP - Damkar Haerul Nurdin.

Selanjutnya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dr Wahyuni.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Baprida) A Syamsul Mulhayat, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Andi Roslinda.

Serta, Sekretaris DPRD Bulukumba Abd Rahma, Asisten 3 Sekretariat Pemkab Bulukumba Asrar Amier, dan Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Abdul Khalif Rauf.

"Beda-beda bulannya (pejabat yang purna bakti di tahun 2024), ada di awal tahun ada di akhir tahun," ungkap Kabid Humas Diskominfo Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad saat dikonfirmasi, Rabu, 10 Januari 2024.

Andi Ayatullah mengungkapkan bahwa pihak Pemkab Bulukumba akan menyiapkan malam ramah-tamah bagi pejabat yang memasuki purna bakti.

Sementara itu, untuk jabatan yang kosong akan diisi oleh pelaksana tugas sembari menunggu proses pengisian jabatan.

Namun menurut Andi Ayatullah berbeda dengan promosi pejabat sebelumnya dengan sistem Seleksi Terbuka (Selter), tahun ini akan ada regulasi atau sistem baru.

"Ada aturan barunya terkait selter. Bisa jadi bukan Selter. Masih akan dikonsultasikan dengan BKN (Badan Kepegawaian Negara, red) dan KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara, red)," beber Andi Ayatullah. (ewa/has/B)

Penulis: BASO MAREWA Editor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan