Guru dan Pegawai MTsN 2 Bulukumba Susun Rencana Kerja

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Guru dan pegawai di MTs Negeri 2 Kabupaten Bulukumba, mulai menyusun Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2024, Kamis 11 Januari 2024. Perencanaan dikerjakan melalui aplikasi E-Kinerja.

Wakamad Bidang Humas MTsN 2 Bulukumba, Masyitah mengatakan, SKP adalah rencana dan target kinerja yang dibuat langsung oleh pegawai. Setiap rencana kerja yang disusun harus dicapai dalam waktu yang ditentukan.

"Untuk pengisian SKP secara detail harus dilakukan oleh pegawai yang bersangkutan dan tidak boleh diwakilkan oleh orang lain," terangnya.

Hal ini dimaksudkan, lanjut Masyitah, agar semua guru dan pegawai mampu secara mandiri mengelola dan merencanakan serta menyusun sasaran kinerja yang akan dilakukan satu tahun kedepan. Penyusunan SKP berbasis online tersebut langsung terkoneksi dengan BKN (Badan Kepegawaian Negara)  melalui aplikasi e-Kinerja.

"SKP itu sangat penting sebagai bukti fisik laporan kegiatan atas apa yang kita kerjakan sehingga diharapkan seluruh guru dan pegawai MTsN 2 Bulukumba khususnya bisa membuat SKP secara cepat dan tepat," tutupnya.(*)

Penulis: SUMARNIEditor: SUPARMAN
  • Bagikan