Pj Bupati Bantaeng Ingatkan ASN Peka Terhadap Dinamika Sosial

  • Bagikan
Foto: Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar saat memimpin upacara HKN di halaman kantor Bupati Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2024, di Halaman Kantor Bupati Bantaeng. Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar ingatkan Aaparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelayan masayarakat dan peka terhadap dinamika sosial, Rabu, 17 Januari 2024. 

HKN ini diperingati setiap tanggal 17 bulan berjalan. Dalam sambutannya, Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, mengiimbau kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya harap kepada semua stakeholder yang menerima pelayanan dari masyarakat agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik," ucapnya.

Pj Bupati Andi Abubakar juga, mengingatkan kepada ASN untuk peka dalam mengelola berbagai dinamika yang berada di masyarakat.

"Agar dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana, saya juga menghimbau kepada ASN, sudah jelas bagaimana ASN harus menjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pemilu nanti," harapnya.

Dia juga mengungkapkan,!bahwa pencapaian dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas dilandasi niat yang tulus untuk melakukan perubahan dan membuat kabupaten Bantaeng berada ditingkat kedua Provinsi Sulawesi Selatan.

"Selamat bekerja ditahun 2024, kita berkomitmen dan mejadikan kabupaten Bantaeng ini berada di tingkat kedua, peringkat pertama kan Provinsi dan Bantaeng harus menjadi peringkat kedua yang terbaik di sulawesi selatan," katanya. (***)

  • Bagikan