Peka Peduli Salurkan Bantuan untuk Anak di Pelosok Bulukumba

  • Bagikan
Murid MIS As'adiyah Bungaya, Kindang menerima bantuan dari Peka Peduli dan Kitabisa.com.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Relawan Peka Peduli Sulawesi Selatan (Sulsel) menyalurkan bantuan paket sembako kepada siswa MIS As'adiyah, Bungaya, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, pada Senin, 22 Januari 2024.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut merupakan kkolaborasi Yayasan Peka Peduli Sulsel dengan kitabisa.com.

Isman Muhlis selaku ketua yayasan mengungkapkan bahwa bantuan paket sembako yang disalurkan itu merupakan hasil donasi yang digalang melalui platform kitabisa.com.

Meski diguyur hujan deras penyaluran donasi disambut antusias oleh murid dan pihak sekolah.

"Kami berterimakasih telah disambut dengan baik, semoga  bantuan yang dilaurkan teman-teman bisa menambah semnagt adik-adik untuk giat belajar," ungkap Isman.

Isman juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur peka peduli dan seluruh dermawan yang telah menyisipkan sebahagian rejekinya untuk membantu anak-anak pelosok.

Kepala Sekolah MIS As'adiyah Kindang, Rezky mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang atas bantuan yang diterima dari yayasan Peka Peduli.

"Semangat anak-anak di sini untuk belajar dan menyambut tamu memang luar biasa, di tengah hujan, tanpa kami instruksikan para orang tua inisiatif datang untuk menyambut teman-teman," bebernya.

Resky mengungkapkan bahwa dengan bantuan yang diterima itu dapat meringankan beban orang tua serta menambah motivasi belajar para murid. ****

  • Bagikan