MAN 1 Bulukuma Lepas Guru Purna Bakti

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- MAN 1 Kabupaten Bulukumba menggelar upacara pelepasan guru yang telah memasuki masa purna tugas, Hj. Nihrawati. Suasana khidmat dan haru menyelimuti prosesi yang dihadiri kepala sekolah, guru, dan tenaga kependidikan, dan seluruh siswa.

Hj. Nihrawati sendiri yang telah mengabdi selama 30 tahun di MAN 1 Bulukumba. Dedikasinya dalam mendidik selama tiga dawasrsa di madrasah ini telah memberikan kontribusi besar bagi institusi dan melahirkan generasi yang berkualitas.

Kepala MAN 1 Bulukumba, H Syarifuddin, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas pengabdian panjang Hj. Nihrawati. Ia berharap, kinerja dan inovasi yang telah dilahirkan selama ini dapat diteruskan oleh para guru lainnya.

"Semoga tali silaturahim dan rasa terima kasih terhadap pengabdian guru tetap terjaga di hati setiap anggota keluarga besar MAN 1 Bulukumba," harapnya.

Pada kesempatan itu, Hj. Nihrawati juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama kepala madrasah dan rekan guru lainnya selama mengabdi di madrasah ini. Ia berharap, semangat mendidik dan mencerdasakan generasi terus terpatri di hati sanubari sebagai pendidik.

"Saya berharap agar semangat kerja sama, solidaritas, dan silaturahim tetap terjaga di antara kita keluarga besar MAN 1 Bulukumba," tutupnya. (**)

Penulis: SUMARNI Editor: SUPARMAN
  • Bagikan