Armada Band Bakal Meriahkan Hari Jadi Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Semarak peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-64 akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Armada Band. Acara tersebut dipusatkan di Stadion Mini Bulukumba, Minggu, 4 Februari 2024 malam.

Kabid Humas Diskominfo Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad menjelaskan bahwa kehadiran Armada Band menjadi pilihan yang tepat untuk menghidupkan suasana perayaan.

"Kami ingin memastikan bahwa Hari Jadi Bulukumba ke-64 ini akan menjadi momen tak terlupakan dan kehadiran Armada Band di Festival Budaya adalah langkah kami untuk menciptakan atmosfer yang luar biasa," ungkapnya, Senin, 29 Januari 2024.

Armada Band yang dikenal dengan energi panggungnya yang memukau dan repertoar musik yang variatif, diharapkan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton.

"Kami yakin Armada Band dapat memukau masyarakat yang datang di Stadion Mini Bulukumba, dan memberikan kontribusi positif dalam merayakan sejarah dan keberlanjutan Bulukumba," tambah Andi Ayatullah.

Andi Ayatullah mengungkapkan bahwa perayaan Festival Budaya Hari Jadi Bulukumba di Stadion Mini tersebut dibuka dan digratiskan untuk umum.

"Kegiatan ini murni untuk menghibur masyarakat dalam merayakan Hari Jadi Bulukumba," ujar Andi Ayatullah.

Tak hanya penampilan musik, Festival Budaya ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan seni dan budaya lokal, menciptakan ruang bagi warga Bulukumba untuk merayakan kekayaan budaya daerah.

"Dengan kolaborasi antara kekayaan tradisional dan nuansa modern dari Armada Band, diharapkan peringatan Hari Jadi Bulukumba tahun ini akan menjadi ajang perayaan yang lebih meriah dan berkesan," tukas Andi Ayatullah. (ewa/has/B)

Penulis: BASO MAREWAEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan