Kepala SMAN 8 Bulukumba Lantik Pengurus OSIS Baru

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepala SMAN 8 Kabupaten Bulukumba, Ansar melantik Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2024/2025. Proses pelantikan berlangsung pada sebuah upacara khusus di halaman sekolah.

Mereka yang dilantik, yaitu A. Adri Faiz Irsyad sebagai ketua dan Aulia Azsahra Efendi sebagai wakil ketua. Kedunya berhasila terpilih pada pemilihan secara demokratis beberapa waktu lalu.

Kepala SMAN 8 Kabupaten Bulukumba, Ansar menyampaikan selamat kepada pengurus OSIS yang baru terpilih secara demokratis. Ia berharap amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

"Kepada pengurus lama kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang tunjukkan selama ini," ujarnya.

Ansar berpesan kepada pengurus baru menjadikan OSIS sebagai wadah untuk mengembangkan potensi diri terutama kepemimpinan. Selain itu proktif dalam setiap kegiatan sekolah, berkoordinasi dgn baik dengan ekskul, siswa dan guru untuk secara bersama-sama memajukan sekolah.

"Organisasi di sekolah merupakan wadah paling tepat untuk mengasah kemampuan dan keterampilan dalam berorganisasi," ungkapnya. (**)

Penulis: SUMARNI Editor: SUPARMAN
  • Bagikan