Rekapitulasi Suara di Bantaeng Ditarget Rampung Bulan Maret, Ketua KPU; Pemilu Berjalan Lancar

  • Bagikan
Foto: Muhammad Saleh, Ketua KPU Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Pemungutan suara pada Pemilu 2024 di Kabupaten Bantaeng telah selesai digelar, selanjutnya dilakukan rekapitulasi suara oleh KPU Bantaeng, yang ditarget rampung pada 5 Maret 2024.

“Ditarget 5 Maret (rampung,red), untuk rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat kabupaten,” kata Muhammad Saleh saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID Sabtu 17 Februari 2024.

Selain itu, eks Ketua Bawaslu Bantaeng itu, mengucapka terimkasih kepada masyarakat yang telah menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2024.

Pada Pemilu 2024 di Bantaeng kali ini, berjalan dengan aman dan lancar, tanpa mengalami kendala yang berarti saat proses pemungutan suara.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur karena Pemilu 14 Februari 2024 berjalan dengan lancar dan aman. Terimakasih kepada semua warga Bantaeng yang telah menyalurkan hak pilihnya dengan tertib dan damai,” kata Saleh kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Sabtu 17 Februari 2024.

“Juga terimakasih kepada aparat keamanan dari TNI-Polri serta dari Pemda Bantaeng yang telah menjaga keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 ini, hingga memasuki proses rekapitulasi di tingkat kecamatan yang akan dimulai besok hari minggu 18 - 24 februari 2024,” sambungnya.

Saleh juga mengapresiasi seluruh penyelenggara Pemilu 2024, di Bantaeng yang telah menjalankan tugasnya, meski terdapat penyelenggara yang jatuh sakit.

“Terimakasih dan kebanggaan kami terhadap seluruh anggota KPPS dan Pam TPS yang telah melaksanakan tugasnya dgn penuh kesabaran. Yang jatuh sakit semoga lekas sembuh dan pulih kembali,” tutur Saleh. (***)

  • Bagikan