Jalan Santai KSP Berkat Bertabur Hadiah

  • Bagikan
Jalan sehat dalam rangka HUT KSP Berkat ke 56 tahun, yang dilaksanakan Minggu, 18 Februari, diikuti ribuan peserta.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Jalan sehat dalam rangka HUT KSP Berkat ke 56 tahun, yang dilaksanakan Minggu, 18 Februari, diikuti ribuan peserta.

Pelepasan ribuan peserta jalan santai ditandai pelepasan balon ke udara oleh Wakil Bupati Bulukumba, A.Edy Manaf didampingi Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST, MM, serta Dandim 1411 / Blk Letkol Inf Kaharuddin DJ. S. Pd., M. Tr (Han), Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, Sekda Ali Saleng, dan Kalapas Mut Zaini.

(Penyerahan hadiah kepada pemenang undian)

Terlihat seluruh peserta mulai anak anak hingga orang dewasa antusias mengikuti Jalan Sehat KSP Berkat bertabur hadiah dengan hadiah utama 1 unit Sepeda Motor dengan rute sepanjang kurang lebih 5 Kilometer dan seluruh peserta melintas di depan Kantor Pusat KSP Berkat di jalan Durian.

Pada kesempatan itu, Ketua KSP Berkat Dr. Ir.HA.Makkasau menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Bulukumba HA.Edy Manaf, Dandim 1411/Blk, Kapolres, Sekda, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kalapas Bulukumba, Kadis Koperasi, Kadis Perhubungan, para Pimpinan Bank dan seluruh peserta Jalan Sehat.

“Alhamdulillah beberapa kegiatan telah kami laksanakan dalam rangka HUT KSP Berkat ke 56, mulai donor darah, lomba mewarnai, lari karung, lomba memasukkan bola dalam keranjan, turnamen Domino khusus Anggota Komunitas Kodong dan Jalan Sehat yang kita laksanakan hari ini,” katanya.

Sementara itu, Wabup A. Edy Manaf menyampaikan apresiasi kepada Ketua KSP Berkat Andi Makkasau dan jajaran yang tiap tahun melaksanakan kegiatan seperti ini.

Sekadar informasi, adapun  doorprize yang disediakan berupa sepeda motor, satu unit sepeda, kulkas, mesin cuci, dan puluhan hadiah hiburan lainnya dan peserta yang beruntung mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor adalah salah seorang security RSUD Bulukumba. (ria/has/B)

  • Bagikan