MA Ma’arif Bulukumba Lakukan Pemeliharaan Sapra Madrasah

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Madrasah Aliyah (MA) Ma'arif Bulukumba terus berupaya melakukan perbaikan dan pemeliharaan sarana dan prasarana madrasah, bertujuan untuk memperindah lingkungan sekolah. 

Seperti yang terlihat baru-baru ini, seluruh warga madrasah mulai dari guru dan seluruh tenaga pendidik dengan semangat kebersamaan dan gotong royong antara LP NU Ma'arif Bulukumba, memperindah lingkungan madrasah dengan melakukan pengecatan.

Kepala MA Ma'arif Muhammad Yanis menyampaikan perbaikan sarana dan prasarana madrasah tersebut bukan hanya sebagai perbaikan fisik, tetapi juga sebagai ekspresi kepedulian terhadap lingkungan sekolah. 

"Kami berupaya menciptakan sekolah yang indah, sejuk, damai, dan humanis melalui pengecatan pagar ini," ungkapnya, Rabu 21 Februari 2024.

Muhammad Yanis menekankan hal tersebut juga merupakan bagian dari upaya positif yang terus dikembangkan oleh MA Ma'arif Bulukumba, melibatkan tidak hanya tenaga dari sekolah tetapi juga partisipasi aktif warga madrasah.Diharapkan, kebersamaan antara Lembaga Pendidikan NU Ma'arif Bulukumba dan warga madrasah dapat mempererat tali silaturahmi antara guru dan peserta didik. 

"Kegiatan ini tidak hanya sekadar perbaikan fisik, melainkan juga sarana untuk membangun keakraban di antara anggota LP NU Ma'arif Bulukumba," tambahnya. (sum/has/B)

  • Bagikan