Baznas Distribusikan Bantuan Kursi Roda

  • Bagikan
Penyaluran bantuan kursi roda kepada salah seorang warga di Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bulukumba mendistribusikan bantuan kursi roda untuk salah seorang warga di Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu.  

Wakil Ketua II Baznas Bulukumba, Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, H Muhammad Yusuf Shandy LC mengatakan

bantuan kursi roda ini diberika kepada  Hadija Dg Sanneng (66 thn), seorang Lansia yang mengalami stroke beberapa bulan belakangan.

"Nenek Hadija ini berdomsili di Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, ia kini tinggal dan dirawat di salah satu rumah putrinya," katanya.

Yusuf Shandy berharap semoga penerima tersebut dapat menjalani hidupnya dengan baik, bebas bergerak dalam dan luar ruangan, tanpa dipapah oleh keluarganya.

"Ini sekaligus untuk meringankan beban keluarga yang merawatnya, semoga dengan begitu, ia bisa lebih lekas sembuh, seperti yang diharapkan," jelasnya.

Sebelumnya, saat HUT Kabupaten Bulukumba yang ke-64, Baznas  Bulukumba juga menyalurkan Kursi Roda kepada pengelola Mall Pelayanan Publik untuk digunakan oleh orang-orang yang berkebutuhan khusus.

"Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan mobilitas orang sakit, lansia dan penyandang disabilitas dalam mengurus administrasi kependudukan di layanan Dinas pencatatan Sipil dan lainnya di MPP tersebut,"tutupnya.(ria/has/B)

  • Bagikan