Turnamen Bulutangkis KSP Berkat Resmi Ditutup

  • Bagikan
Foto bersama usai penutupan turnamen bulutangkis dalam rangka HUT KSP Berkat.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua KSP Berkat Bulukumba Dr.Ir.HA.Makkasau, ST,MM secara resmi menutup turnamen bulutangkis dan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT KSP Berkat ke 56. 

Andi Makkasau  menyampaikan apresiasi kepada para juara turnamen bulutangkis dan para pemenang berbagai lomba.

"Terima kasih kepada semua pihak, atas partisipasinya dalam menyemarakkan berbagai kegiatan dalam rangkah HUT KSP Berkat," katanya.

 Karaeng Lompo, sapaan akrabnya, juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1411 Bulukumba Letkol. Inf. Kaharuddin bersama Ceo Mitra Group Christ Thamrin atas kehadirannya pada malam penutupan turnamen bulutangkis.

"Kami bangga dan menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan juga Ceo Mitra Groups, karena telah bersedia menghadiri kegiatan kami. Dan selama ini banyak mensupport kami keluarga besar KSP Berkat," ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa puncak HUT KSP Berkat akan dilaksanakan pada Senin 26 Februari 2024 sekaligus dirangkaikan dengan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP Berkat yang akan dilaksanakan di Ball Room Agri Hotel yang akan dihadiri ribuan orang termasuk sejumlah Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Forkopimda Bulukumba dan perwakilan Anggota KSP Berkat dari berbagai daerah.

Sekadar informasi bahwa pada penutupan turnamen turut hadir Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Inf.Kaharuddin, Dj S.Pd. M.Tr (Han), Ceo Mitra Group Christ Thamrin, A. Nini Madjid yang merupakan istri Andi Makkasau serta sejumlah petinggi KSP Berkat. (ria/has/B)

  • Bagikan