Kepala Bappelitbangda Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Bontoharu

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Bontoharu Tahun 2025 berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bontoharu, Senin (4/3/2024)

Kepala Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. H. Basok Lewa yang membuka secara resmi kegiatan ini mengingatkan untuk memasukkan perencanaan yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dikemukakan, prioritas bagi kepala desa dan lurah untuk mengurangi kemiskinan ekstrim dan menjadi tugas semua pihak untuk bekerja sama dalam menyelesaikan hal tersebut dan usulan harusnya dalam bentuk terpadu, komprehensif.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Ahmad Yani dalam wawancara mengatakan menjadi perhatian penting kecamatan Bontoharu untuk mendapatkan support dari Kominfo karena perintis Desa Digital berada disini.

Perkembangan aktifitas masyarakat Bontoharu kedepannya akan sangat dekat dengan teknologi informasi. Setiap kebutuhan kelurahan dan desa dalam Musrenbang ini Insya Allah menjadi perhatian bagi kami, kata Ahmad Yani.

Sebagai informasi, setelah pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan perencanaan prioritas dari desa dan kelurahan se Kecamatan Bontoharu. (Im)

  • Bagikan