Anggota DPRD Fahidin Laksanakan Reses di Dapil I Bulukumba

  • Bagikan
Foto: Anggota DPRD Bulukumba, Fahidin HDK saat melaksanakan reses di Kecamatan Ujung Bulu. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Fahidin HDK, gelar reses dan temu konstituen di Dapil I meliputi Kecamatan Ujung Bulu, Ujung Loe, dan Bontobahari, Kamis 6 Maret 2024.

Reses masa persidangan II 2023/2024, oleh legislator Fahidin HDK ini, digelar di jalan Serikaya, Kecamatan Ujung Bulu, yang dihadiri oleh perwakilan Camat Ujung Bulu, Lurah Caile, dan masyarakat sekitar.

Menurut Fahidin, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan diperjuangkan dalam setiap rapat yang dilaksanakan oleh DPRD Bulukumba.

“Apapun kepentingan masyarakat, aspirasi yang kami terima, pasti saya sampaikan dalam rapat, apapun kondisinya, rakyat memilih kita untuk bicara, sepanjang itu untuk kemaslahatan ummat,” terang dia.

Sementara itu perwakilan dari pemerintah kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, menyampaikan bahwa apa yang telah diperjuangkan oleh anggota DPRD Bulukumba telah dirasakna mamfaatnya oleh masyarakat.

“Apa yang telah diperjuangkan oleh pak Fahidin, ada secerca harapan, yang diharapkan oleh masyarakat, selama beberapa periode, telah dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat. Kita harap silaturahmi dijaga,” ucap salah selatu unsur Pemerintah Kelurahan Caile. (mad/has/b)

  • Bagikan