Reses Anggota DPRD Bulukumba, Andi Soraya Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil Gantarang Kindang

  • Bagikan
Foto: Anggota DPRD Bulukumba, Andi Soaraya Widyasari, saat melaksanakan reses di Kecamatan Gantarang. (Mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Reses masa sidang II tahun 2023-2024 oleh anggota DPRD Bulukumba Andi Soraya Widyasari (ASW), serap aspirasi masyarakat di Dapil II Gantarang-Kindang, Kamis 7 Maret 2024.

Reses Andi Soraya Widyasari digelar di Desa Bontomacinna, Kecamatan Gantarang, dihadiri oleh perwakilan Camat Gantarang, Polsek Gantarang, Danramil, dan puluhan masyarakat sekitar.

Dihadapan masyarakat, salah satu tugas anggota DPR untuk menyerap aspirasi rakyat, lebih lanjut kata dia, bahwa program pembangunan dari pemerintah itu sebagian bedar diambil dari hasil Musrenbang.

“Bahwa tahun ini banyak program pemerintah yang diambil melalui proses Musrembang. Jadi kami yang ada di komisi B, yaitu pelayanan dasar masyarakat, yang bersentuhan dengan kesejahteraan masyarakat, jadi saya memfokuskan diri di bidang pengembangan SDM, peningkatan SDM telah banyak kami berikan bantuan seperti pelatihan-pelatihan dan bantuan,” jelasnya dihadapan masyarakat.

Menurut dia, bahwa kegiatan reses difokuskan untuk berdialog untuk mengetahui keluahn dari masyarakat.

“Hari ini kita lebih banyak berdialog, berikan kami masukan untuk kami usulkan pada saat rapat nantinya,” tambahnya.

Sementara itu, salah tokoh masyarakat H. Syamsir saat menyampaikan aspirasi, mengatakan bahwa keluhan masyarakat salah satunya adalah persoalan pupuk.

“Tolong dibantu masyrakat terkait pupuk, karena harga biasanya ada yang mahal ada juga yang murah,” ungkapnya.

Selanjutnya, legislator ASW akan memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan oleh masyrakat melalui reses tersebut. (mad/has/b)

  • Bagikan