Reses di Gantarang, Hj. Nuraidah Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
Foto: Anggota DPRD Bulukumba, Hj. Nuraidah saat menggelar reses di Kecamatan Gantarang. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, dari Dapil II Gantarang-Kindang, Hj. Nuraidah melaksanakan kegiatan temu konstituen/reses masa sidang II Tahun 2023/2024 di Dusun Tala, Desa Barombong, Kecamatan Gantarang.

Menurut Hj. Nuraidah, dalam penyampainnya mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat dalam menghadiri kegiatan reses tersebut.

“Terimaksih kepada seluruh masyarakat yang telah menyempatkan hadir pada kesempatan ini. Kegiatan ini saya tentu berharap bisa menyerap atau menerima berbagai masukan berupa usulan dari masyarakat, sehingga dpaat memperjuangkan kepentingan masyartakat,” ungkapnya dihadapan masyarakat Desa Dampang.

Pada kegiatan ini, ada beberapa hal yang disampaiakan oleh masyarakat khususnya terkait bantuan kepada masyarakat untuk peningkatan produksi hasil pertanian masyarakat khususnya di Desa Barombong

Menanggapi hal tersebut, Hj. Nuraidah juga mengharapkan kepada masyarakat untuk melengkapi admisitrasi yang dubutuhkan dalam proses permohonan bantuan, dia berjanji akan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan masyarakat pada kegiatan tersebut.

"Bantuan yang diberikan tentu harus memperhatikan berbagai aspek yang menjadi persyaratan administrasi bagi penerima bantuan, dan saya tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat pada kegiatan hari ini,” terang dia. (mad/has/b)

  • Bagikan