Temui Konstituen Hj. Sitti Aminah Syam  Serap Aspirasi di Ujung Bulu

  • Bagikan
Foto: Reses Wakil Ketua I DPRD Bulukumba, di Kecamatan Ujung Bulu. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wakil Ketua DPRD Bulukumba Dra. Hj. Sitti Aminah Syam, M.Kes melakukan reses/temu konstituen masa Persidangan II tahun sidang 2023-2024, di Jalan Pisang, Kelurahan Loka, Kamis 7 Maret 2024.

Dihadapan masyarakat pada kegiatan tersebut, Hj. Sitti Aminah Syam dalam, mengingatkan pentingnya pelaksanaan kegiatan temu konstituen ini.

“Munking ada beberapa usulan yang tidak dapat dimasukkan didalam kegiatan Musrenbang karena itu pada kegiatan hari ini, saya tentu percaya bahwa masih ada beberapa aspirasi yang masih hendak disampaikan oleh masyarakat khususnya masyarakat di Kelurtahan Loka ini,” kata dia.

Selain itu Hj. Sitti Aminah Syam yang akrab disapa Bunda itu, juga menyampaikan terkait berbagai program yang berhasil terealisasi selama menjabat sebagai Anggota DPRD Bulukumba.

“Selama selama dua periode di DPRD Bulukumba, sudah banyak program aspirasi masyarakat yang telah saya perjuangkan, khususnya infrastruktur jalan, saran kesehatan puskesmas, sarana pendidikan sejumlah sekolah, perbaikan lampu jalan dan masih banyak lagi,” kata Politisi Nasdem itu.

Lebih lanjut,  dia  berharap kepada warga yang hadir dalam reses itu, aspirasi yang diterima mampu untuk dibahas di DPRD Bulukumba nantinya.

“Saya ini perempuan dan tua tua begini suka jalan, jadi saya tahu apa yang menjadi keluhan di wilayah tinggalta, terutama di Kelurahan Loka. Saya juga suka jalan sampai keluar Dapil, untuk mengetahui aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Pada kegiatan yang dilaksanakan tersbeut turut dihadiri Reses di Perwakilan dari Lurah Loka, perwakilan Polsek Ujungbulu, perwakilan Kodim 1411 Bulukumba, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda. (mad/has/b)

  • Bagikan