300 Paket Takjil Dibagikan SMKN 9 Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMK Negeri 9 Kabupaten Bulukumba menggelar Bakti Sosial dengan membagikan takjil buka puasa kepada warga, Jumat 22 Maret 2024.

Sebanyak 300 paket takjil di bagikan kepada pengendara yang melintas yang difokuskan di Bundaran Kalumpang depan Masjid Syuhada Desa Tritiro, Kecamatan Bontotiro.

Kepala SMK Negeri 9 Kabupaten Bulukumba, Nurhayati mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar SMKN 9 Bulukumba kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan ini juga merupakan agenda rutin yang dilaksanakan selama bulan Ramadan.

"Kegiatan bagi takjil itu semata-mata bertujuan membangun jiwa sosial, empati, dan simpati siswa, bulan ramadan ini saya rasa adalah saat yang tepat untuk melakukannya," ujarnya, Jumat 22 Maret 2024.

Nurhayati menjelaskan ratusan paket takjil yang dibagikan merupakan swadaya dari seluruh warga SMKN 9 Bulukumba dalam bentuk iuran gotong royong.

"Semoga kegiatan ini bisa terus menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadan dan memberi kesadaran sosial untuk peduli terhadap sesama utamanya membentuk jiwa dan karakter peserta didik," tutupnya. ***

Penulis: SumarniEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan