Milanisti Bulukumba Berbagi Paket Sembako

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Mini soccer Liga Ramadhan Bulukumba Cup VI Tahun 2204 kembali bergulir, berlangsung di Lapangan Sepakbola Kelurahan Terang-terang. Liga tersebut selalu dinantikan warga sekitar yang dijadikan sebagai ngabuburit menuggu waktu berbuka puasa.

Namun ada yang berbeda pada tahun ini. Dimana salah satu club bola yakni Milanisti Bulukumba yang juga tergabung sebagai peserta dalam turnamen, usai bertanding, Selasa 26 Maret 2024 melanjutkan kegiatan dengan berbagi bingkisan sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu yang berdomisili di sekitar lapangan.

Wakil Ketua Milanisti bulukumba, Ary Gunawan mengatakan kegiatan ini sebagai wadah dalam menumbuhkan rasa tanggung jawab dan empati kepada sesama yang sudah menjadi rutinitas disetiap bulan ramadan.

"kami berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi dan ladang pahala untuk kita semua terkhusus anggota dari Milanisti Bulukumba.

Semoga ini dapat meningkatkan pengalaman agar menjadi pribadi yang profesional, bertanggung jawab, dan peka terhadap lingkungan sekitarnya," ujarnya.

Terpisah, salah seorang warga yang menerima bingkisan sembako, Sanu menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Milanisti Bulukumba.

"Paket sembako ini sangat berarti bagi kami melihat harga sembako juga semakin meningkat. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga semua anggota Milanisti Bulukumba selalu diberkahi," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumarniEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan