MA YPPI Borong Juara Festival Ramadan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Madrasah Aliyah (MA) YPPI Bulukumba. Kali ini, salah seorang guru dan siswanya berhasil mencetak juara di Festival Ramadhan 2024 tingkat Kabupaten yang diselenggarakan di Kecamatan Gantarang belum lama ini.

Kepala MA YPPI Bulukumba, Ashadi Cahyadi menyampaikan dalam kegiatan tersebut siswanya mengikuti dua jenis lomba yakni MSQ dengan meraih juara 2 oleh Andika, Muh. Iksan dan Syahrul Gunawan, lomba hafiz 5 juz diikuti oleh Farhan yang berhasil meraih juara 3.

"Selain itu guru kami yang juga berpartisipasi dalam lomba tilawah berhasil meraih juara 2 atas nama Rusdi Idham. Kegiatan yang berskala kabupaten ini sudah diikuti oleh siswa kami dua tahun berturut-turut dan Alhamdulillah selalu meraih juara," ungkapnya, Minggu, 31 Maret 2024.

Ashadi Cahyadi menuturkan namun yang berbeda tahun ini terasa sangat spesial karena selain siswa, guru  di Madrasah Aliyah YPPI Bulukumba juga mampu meraih juara di ajang tersebut.

 "Kami berharap kegiatan seperti ini lebih sering dilakukan oleh pemerintah agar potensi siswa dapat dikembangkan, selain itu kegiatan ini tentu nya sangat positif apalagi dilaksanakan di bulan suci Ramadan," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: Sumarni Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan