Berbagi Hiasi Ramadan di RSUD H. Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bulan Ramadan adalah bulan suci yang penuh rahmat, magfiroh dan penuh ampunan. Bulan Ramadan memiliki beberapa keistimewaan yang membuatnya menjadi waktu yang sangat berarti bagi umat muslim. Salah satunya adalah menjadikan manusia lebih baik dalam hal kemurahan hati dan berbagi dengan sesama. 

Di bulan yang penuh berkah ini RSUD H.Andi Sultan Dg Radja Kabupaten Bulukumba kembali menunjukkan kepeduliannya dengan kegiatan bagi - bagi takjil untuk keluarga pasien menjelang buka puasa.

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan pada Kamis sore (4/4/2024) dan bertempat dengan puasa ke 24 menyambut kehangatan bulan suci Ramadhan.

Puluhan paket takjil siap saji dan minuman disalurkan kepada keluarga pasien yang sedang menjaga. Kegiatan mulia ini dihadiri oleh Direktur RSUD H.A.Sulthan Dg Radja, dr. H.Rizal Ridwan Dappi,Sp.OG, bersama para Manejemen dan staf rumah sakit lainnya, menyisihkan sebagian pendapatan mereka untuk berbagi kebahagiaan kepada keluarga pasien yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kami mengajak teman-teman  untuk turut serta dalam kegiatan sosial dengan  memberikan kebahagiaan kepada keluarga pasien menjelang berbuka puasa hari ini,” ungkap dr. Rizal.

Sementara, sejumlah pasien terlihat senang karena pendampingnya dapat perhatian dari rumah sakit. Mereka juga merasa senang karena tidak perlu lagi keluar untuk membeli makan untuk berbuka puasa. 

Salah satunya Herlina, pendamping pasien. Dia bersyukur bisa mendapat takjil gratis dari rumah sakit, karena dia mengaku kalau pulang ke rumahnya membutuhkan waktu.

" Terima kasih atas kepedulian rumah sakit,kami yang menjaga pasien tidak punya waktu untuk keluar mencari takjil," tutur Herlina. ****

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan