MIS Al-Khaerat Tudonro Berbagi Kebahagiaan Dengan Penyerahan Paket

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Siswa MIS Al-Khaerat Tudonro Kabupaten Bulukumba berbagi paket sedekah ramadan kepada warga kurang mampu sekitar sekolah, Rabu 3 April 2024.

Kepala MIS Al-Khaerat Tudonro Kabupaten Bulukumba, Andi Agustina menyebutkan jumlah paket berupa sembako yang disalurkan sekitar 10 paket yang bersumber dari partisipasi seluruh guru dan siswa MIS Al-Khaerat Tudonro Bulukumba.

"Ini merupakan bagian dari kegiatan ini kami dibulan suci Ramadan dimana madrasah mengambil inisiatif mulia untuk menyerahkan paket sembako kepada warga sekitar madrasah," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan solidaritas sosial yang ditanamkan dalam komunitas MIS Al-Khaerat Tudonro. Paket sembako yang terdiri dari beberapa bahan makanan dan minuman kebutuhan pokok ini diharapkan dapat meringankan beban dan membawa keceriaan bagi mereka yang menerimanya di bulan yang penuh berkah ini.

"Kegiatan ini juga menjadi momen untuk memperkuat tali silaturahmi antar warga madrasah dan diharapkan mampu memunculkan semangat baru dalam rangka meningkatkan kinerja bagi pegawai dan peningkatan intensitas belajar bagi siswa," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan