Andi Aan Gelar Buka Puasa di Puri Annie, Warga Teringat Mendiang Andi Sukri

  • Bagikan
Kegiatan buka puasa bersama Andi Anwar Purnomo di Puri Annie, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 6 April 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Suasana hangat dan khidmat menyelimuti acara buka puasa bersama yang digelar oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), dari PKB,  Andi Muhammad Anwar Purnomo, di Puri Annie, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, pada Sabtu, 6 April 2024. Acara ini membawa kenangan akan sosok Bupati Bulukumba periode lalu, mendiang Andi Sukri Sappewali.

Lebih dari 500 orang, termasuk tokoh masyarakat, agama, politik, serta pejabat, hadir dalam kegiatan tersebut. Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, juga turut menghadiri acara tersebut.

Bukan hanya sekedar berbuka puasa, tetapi suasana kehangatan di rumah kayu megah peninggalan mendiang Andi Sukri membawa ingatan akan sosoknya yang kerap berkegiatan di sana semasa hidup.

"Saya merasa terharu bisa kembali ke sini, seperti dulu saat Puang Sukri masih hidup. Saya melihat sosok Puang Sukri dalam Andi Aan," ujar Sukardi, salah seorang warga setempat.

Kehadiran Andi Muhammad Anwar Purnomo membawa kenangan akan sosok mendiang Andi Sukri, dengan keberanian, kharisma, dan kepemimpinan yang diwariskan kepada Andi Aan. Masyarakat yakin bahwa Andi Aan akan meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh ayahnya.

"Saya yakin, Andi Aan memiliki masa depan yang cerah. Dia sudah ditakdirkan untuk melayani masyarakat," ungkap Asdir seorang warga yang ditemui RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID dalam acara.

Andi Anwar Purnomo pun mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Saya berterima kasih kepada semua yang telah datang ke sini. Saya juga bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya," ucapnya.

Andi Aan akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Bulukumba-Sinjai pada periode mendatang setelah terpilih kembali pada Pemilu 2024.****

  • Bagikan