PHBI Kalumeme Sukses Gelar Salat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Masyarakat Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba menggelar salat idul fitri 1 Syawal 1445 H di kawasan Pelabuhan Leppe', Rabu 10 April 2024.

Sebelum pelaksanaan Salat idul fitri dimulai, Ketua PHBI Kelurahan Kalumeme Abdul Rafik Rahim S,Ap membacakan sambutan Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf yang menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dalam perkembangan Bulukumba serta progres pembangunan yang telah dicapai dalam masa jabatan yang telah diemban.

Ketua PHBI Kelurahan Kalumeme Abdul Rafik Rahim yang merupakan Lurah Kalumeme mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan salat idul fitri ini berjalan dengan lancar.

"Walaupun semalam hujan menggenangi beberapa titik di kawasan Leppe' tapi dengan kesigapan panitia semua bisa diatasi dengan baik," kata Abdul Rafik.

Ust Zaky Bani Ikhwan dalam khutbahnya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dan saling memaafkan di bulan yang penuh berkah ini.

"Semoga amal ibadah puasa yang telah kita laksanakan selama sebulan penuh dapat menjadi penggugur dosa dan mendapatkan ampunan dari Allah," harapnya.

  • Bagikan