Pengamanan Idulfitri di Bulukumba Sukses, Kapolres Apresiasi Petugas Pos

  • Bagikan
Kapolres Bulukumba memberikan bingkisan kepada petugas Pos Operasi Ketupat 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pengamanan Idulfitri 1445 Hijriah dianggap sukses, Kapolres Bukukumba, AKBP Andi Erma Suryono bersama Ketua Bhayangkari, Eli Andi Erma menghadiahi bingkisan lebaran kepada petugas yang melakukan penjagaan di pos-pos Pengamanan Operasi Ketupat 2024 di Kabupaten Bulukumba. Kegiatan itu digelar pada, Senin, 15 April 2024.

Tiga posko yang dikunjungan Kapolres Bulukumba bersama ketua Bhayangkari Bulukumba yakni pos terpadu di depan Stadion Mini Bulukumba, Pos Pengamanan di Kecamatan Bulukumpa, serta Pos Pelayanan di Kawasan Bira.

Dalam kunjungannya, Kapolres Bulukumba bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba menyerahkan bingkisan kepada petugas posko.

AKBP Andi Erma menyampaikan bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas yang terlibat posko.

"Kunjungan ke posko ini dilakukan untuk memberikan apresiasi dan terimakasih kepada petugas gabungan yang terlibat," ungkap Kapolres saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Selasa, 16 April 2024.

Kapolres menambahkan bahwa selama kegiatan operasi yang di mulai pada Kamis 4 April 2024 hingga saat ini, semuanya berjalan aman lancar serta kondusif, sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan pasca dan sesudah lebaran Idulfitri dengan aman dan nyaman.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan tugas dengan optimal, sehingga pelaksanaan mulai dari arus mudik, libur lebaran hingga arus balik, berjalan aman lancar dan kondusif sesuai yang diharapkan bersama," pungkas Kapolres. ****

  • Bagikan