Ratusan Alumni Meriahkan Reuni Akbar SMPN 39

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ratusan alumni SMP Negeri 39 Kabupaten Bulukumba, menghadiri reuni akbar yang diselenggarakan baru-baru ini.

Ketua Panitia Andi Nur Afdal Assaggaf, mengatakan tujuan diselenggarakan kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antar angkatan juga untuk mengenang masa-masa sekolah. Suatu kesyukuran reuni akbar ini dihadiri sekitar 500 orang dari angkatan pertama tahun 1979 sampai 2023.

"Alhamdulillah kegiatannya terlaksana dengan lancar sesuai dengan rundown yang telah disusun dan disepakati dari awal. Adapun rangkaian kegiatannya, dimulai jalan santai dimeriahkan pula dengan permainan tradisional dan dihibur oleh bintang tamu lokal Bulukumba yakni The Papsky," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan sejak SMPN 39 berdiri, reuni akbar ini merupakan reuni yang kedua kalinya diselenggarakan pertama pada tahun 2018 dan kembali terlaksana 2024.

"InsyaAllah agenda ini akan menjadi agenda tahunan dan semoga tahun depan lebih meriah lagi. Kegiatan ini terlaksana dengan baik berkat kerjasama dan dukungan berbagai pihak utamanya para alumni untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih," tambahnya.

Sementara itu, Camat Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, yang juga merupakan alumni sekolah tersebut, Subair dalam sambutannya sangat mensupport terselenggara kegiatan tersebut

"Selain sebagai ajang bersilaturahmi, acara reuni akbar ini juga sebagai wadah menjalin relasi. Sehingga kami mengajak para alumni yang hadir, untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bertukar informasi sebaik- baiknya," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan