Reuni Akbar SMADA Bulukumba Dihadiri Ribuan Alumni

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Alumni SMAN 2 (SMADA) Bulukumba sukses menggelar reuni, Sabtu 13 April 2024. Sekitar 1.500 peserta dari berbagai angkatan ramaikan jalan santai sebagai salah satu rangkaian kegiatan reuni.

Pada jalan santai tersebut para peserta, star dari halaman SMAN 2 Bulukumba di Jl Kemakmuran Tanete, kemudian longmarch di jalan poros nasional Bulukumba-Sinjai sekitar satu kilometer dan memutar kembali ke halaman SMAN 2 Bulukumba yang menjadi pusat kegiatan reuni akbar yang ke-3.

Selain jalan santai, kegiatan juga diisi dengan undian doorprize dengan hadiah yang menarik seperti kipas angin, kulkas, sepeda motor, dan umrah, juga kegiatan donor darah dan screening kesehatan gratis. Pada kegiatan tersebut juga terkumpul donasi dari semua alumni, dengan total donasi sekitar Rp 27 juta.

Ketua Panitia, Syamsul Bahri mengklaim reuni akbar SMADA Bulukumba adalah sebagai reuni terbesar yang pernah dilakukan di Bulukumba selama kegiatan reuni beberapa tahun terakhir. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras para panitia dan juga semua pihak yang telah membantu lancarnya kegiatan reuni akbar ini.

"Terima kasih para donatur dan juga tentunya para alumni yang sudah bersedia dan meluangkan waktunya hadir pada kegiatan silaturahmi ini," katanya.

Ia menuturkan tentu kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi apalagi setelah lebaran, sehingga mungkin ada hubungan yang renggang bisa kembali mencair lewat kegiatan ini.

"Kedepannya reuni ini akan terus dilakukan guna mempererat silaturahmi dan juga sebagai wadah untuk mengenang masa masa indah saat masih berseragam putih abu-abu. Donasi yang terkumpul nantinya digunakan untuk kebutuhan sekolah, pembangunan masjid dan lainnya," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan