Halal Bihalal, Kapolres Bulukumba Imbau Personelnya Pererat Persaudaraan

  • Bagikan
Kegiatan halal bihalal Polres Bulukumba, Rabu, 17 April 2024 (Dok. Humas Polres Bulukumba)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Polres Bulukumba menggelar halal bihalal pasca Idulfitri 1445 Hijriah. Kegiatan digelar seusai apel di halaman Mapolres Bulukumba, Rabu, 17 April 2024.

Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi antar personel sekaligus sebagai wujud syukur karena telah menjalani pekerjaan atau tugas dengan baik selama Ramadan.

"Jadikan ini sebagai silaturahmi untuk mempererat persaudaraan demi terwujudnya sinergisitas serta kebersamaan yang kuat," imbau Kapolres dalam sambutannya saat memimpin apel.

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas Operasi Ketupat 2024.

"Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang melaksanakan tugas dengan baik dan optimal hal ini terbukti dengan tidak adanya kejadian yang menonjol serta laporan kemacetan di jalan semua berjalan dengan aman," ujar Kapolres.

Diakhir amanatnya, Andi berpesan bagi seluruh personel untuk saling mengingatkan, serta menghindari pelanggaran sekecil apapun dan laksanakan tugas sesuai SOP.

"Saya atas nama keluarga dan pimpinan Polres Bulukumba dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Jadika momen Idul Fitri ini sebagai semangat baru untuk berkerja lebih baik lagi," tutup Kapolres.

Selanjutnya kegiatan Halal bihalal dengan saling bersalaman dan slaing memaafkan oleh seluruh personel, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Eli Andi Erma serta pengurus. ****

  • Bagikan