Kemenag Bulukumba Sidak Guru dan Pegawai 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bulukumba, melakukan sidak atau monitoring kehadiran guru dan pengawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca libur lebaran 1445 H/2024 M, Selasa, 16 April 2024.

Kasubag Tata Usaha Kemenag Bulukumba, H. Arifin menyampaikan monitoring ini akan dilakukan selama tiga hari dengan menyasar tiga komponen diantaranya, guru dan pegawai ASN baik di Madrasah Negeri, Swasta dan Kantor Urusan Agama (KUA) di Bulukumba.

"Ada tujuh tim yang kami turunkan untuk melakukan monitoring kehadiran seluruh ASN Lingkup Kemenag. Alhamdulillah disidak hari pertama semua hadir dan tepat waktu," ungkapnya, Selasa, 16 April 2024.

H. Arifin menyampaikan sidak ini dilakukan untuk melihat tingkat kedisiplinan para guru dan pegawai ASN Lingkup Kemenag baik dalam tugas mengajar selama proses dilaksanakan.

"Kami berharap seluruh guru dan pegawai sebagai ASN dalam menjalankan tugas negara harus mengedepankan Budaya Kerja Pegawai dengan penuh kesadaran yang dimiliki setiap pegawai, terkait kehadiran tetap mengacu pada absensi yang telah ditetapkan Kementerian Agama supaya kinerja kita semua penuh dengan keberkahan," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan