Luis Enrique Bangga PSG Tendang Barcelona dan Lolos Semifinal Liga Champions

  • Bagikan

BARCELONA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID—Comeback luar biasa ditunjukkan raksasa Prancis di Spanyol pada leg kedua babak delapan besar Liga Champions hari ini. Mereka menghajar Barca 4-1 dan lolos semifinal.

Luis Enrique, manajer Paris, berbicara kepada Canal+ mengaku sangat bangga dengan performa hebat anak asuhnya menghadapi Barca yang juga pernah dipimpinnya beberapa tahun lalu.

“Saya merasa sangat bangga. Kami menunjukkan apa yang ingin kami lakukan di sini hari ini. Kami kebobolan satu gol, namun mental kami tetap utuh. Kami terus bermain, menyerang. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk menjadi lebih baik dari Barcelona,” ujarnya.

Sementara Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menegaskan pekerjaan yang diperlihatkan pasukan Luis Enrique sangat luar biasa.

Ini adalah momen yang luar biasa bagi klub. Tidak mudah untuk menang di sini, tapi saya yakin. Percaya diri sebelum pertandingan pertama, sesudahnya, sebelum pertandingan malam ini, setelah gol pertama. Saya sangat percaya diri,” katanya.

“Saya melihat sesuatu yang belum pernah saya lihat selama 13 tahun dan itu adalah semua orang bersama-sama, semua orang berjuang satu sama lain. Suasananya, semuanya,” tegasnya.

PSG selanjutnya akan menghadapi Borussia Dortmund di semifinal Mei mendatang. Itu akan jadi laga ulangan penyisihan grup.

.

Editor: Danial
  • Bagikan