Pelatih Dortmund Edin Terzic: Kami Pantas Lolos ke Semifinal Liga Champions

  • Bagikan

DORTMUND,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID—Borussia Dortmund sukses memaksimalkan status tuan rumah pada leg kedua babak delapan besar Liga Champions. Dalam laga hari ini, mereka menang 4-2 atas Atletico Madrid dan lolos semifinal.

Pelatih Dortmund, Edin Terzić menegaskan ini adalah tiket yang pantas buat anak asuhnya. Ia juga mengatakan sangat bangga dengan performa timnya.

"Saya sangat senang, sangat bangga. Suasana hari ini sangat bagus. Kami memiliki dua momen hari ini yang bisa membuat kami mundur, namun kami kuat dan pantas untuk maju pada akhirnya. Saya bangga mengatakan bahwa kami pantas maju melawan tim seperti Atlético Madrid," tegasnya di situs UEFA.

Niclas Füllkrug, penyerang Dortmund menambahkan, mereka lolos berkat kerja keras bersama dalam dua leg. "Tidak ada yang melewatkan satu meter pun di sini hari ini. Kami bekerja sangat keras dan sungguh menyenangkan bermain di sini hari ini,” ujarnya.

“Saya belum pernah bermain di level ini sebelumnya dan saya sangat bangga berada di semifinal Liga Champions bersama tim saya. Segalanya pasti akan berbeda melawan PSG dibandingkan di babak penyisihan grup," tegasnya.

Dortmund akan menghadapi PSG di semifinal awal Mei mendatang. Itu akan jadi laga ulangan fase grup. 

Editor: Danial
  • Bagikan