Pererat Silaturahmi, IKAMANTA Temu Kangen

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ikatan Alumni PGA-MAN Tanete (MAN 1) Kabupaten Bulukumba sukses menggelar reuni akbar berlangsung di Halaman Madrasah, dengan mengangkat tema "Keragaman, Kekuatan dan Persaudaraan", Sabtu, 13 April 2024.

Ketua Panitia, Muhammad Ikbal Ali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan terselenggaranya reuni akbar tersebut.

"Ini merupakan wadah untuk seluruh alumni berkumpul kembali mengenang putih abu-abunya serta bertukar inspirasi kepada seluruh alumni baik dari segi pendidikan dan masing-masing profesi," ujarnya.

Sementara itu, Firman Tongke selaku Ketua Umum IKAMANTA juga mengucapkan terima kasih kepada pihak madrasah atas ruang yang diberikan dalam melaksanakan kegiatan ini. Ia juga menceritakan sejarah berdirinya Ikatan Alumni PGA-MAN Tanete yang telah  berdiri kurang lebih 20 tahun lamanya.

"Ikatan ini dihadirkan untuk dapat menghimpun seluruh alumni. Tentu dengan hadirnya kegiatan seperti ini silaturahmi antar alumni dapat terjalin dengan baik," tutupnya.

Terpisah, Kepala MAN 1 Bulukumba, Syarifuddin menyampaikan silaturahmi adalah amalan yang luar biasa. Ia berharap mudah-mudahan kedepan lebih ekspansif lagi dan menjadi cikal bakal. 

"Kami berharap Ikatan ini dapat terus diperkuat untuk memajukan madrasah ini," tuturnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan